percaya gak percaya

ada lelaki umurnya baru 22taun. dia sayang banget sama perempuan yang sekarang jadi pacarnya. dulu, jalan mereka tuh gak mulus, ada aja hambatannya mereka pacaran tuh. yang selingkuh lah, yang begini lah, begitulah. sekarang, lelaki ini terlihat sayang banget sama tuh pacarnya. pokonya apa-apa pacarnya, apa-apa pacarnya. jadi lama kelamaan keliatannya jadi pecinta itu makhluk banget. ya mungkin emang cinta sih yah, tapi hei to the low, helllloooooow, baca ulang deh, pecinta makhluk. ehem, rada gimana gitu kedengarannya. lelaki ini seolah bener-bener takut kehilangan pacarnya. saya ulangi yah, umurnya 22 tahun sekarang. saat lelaki tersebut sedang tidak bersama pacarnya, dia sering banget gelisah. bukan gelisah takut tu pacarnya kelindes mobil, tapi gelisah karena takut kehilangan pacarnya diambil orang. umurnya 22 tahun, dan begitulah cara ia mencintai pacarnya, ketakutan setiap hari, takut kehilangan sesosok makhluk.

perbedaan dengan lelaki yang sekarang umurnya 29 tahun. dia gak cuek, walopun tuh pacarnya sering merasa dicuekin. sms kalo lagi senggang waktunya, walo kalo berapa hari gak ketemu pasti kangen juga sama pacarnya, dan tuh perempuan seneng karena merasa cowoknya gak cuek sama dia. lelaki itu umurnya 29 tahun, dan begitulah cara ia mencintai pacarnya. mengerti waktu dan tau bagaimana cara mencintai makhluk dan tidak melupakan tuhannya. mereka adem ayem ajah hidupnya, kerikil kecil doang kadang bikin mereka kesel, tapi dilalui dengan tenang dan sukses. kelihatan wajar kan.

ada lagi lelaki yang sekarang umurnya 24 tahun. saat ini masih terus belajar buat jadi lebih baik, punya sayang buat satu perempuan dengan sederhana, bikin orang disekelilingnya hidup tenang, dan setiap hari ia gak gelisah atau takut kehilangan perempuan yang disayangnya karena selalu menyerahkan semuanya sama Allah. dan mudah-mudahan perempuan tersebut bisa menjadi perempuan yang tidak perlu dikhawatirkan saat ditinggalkan suaminya kelak karena kesetiaannya tidak perlu lagi diragukan :). amin.

kawan, meskipun umur tidak menjadi jaminan atas kedewasaan seseorang, tapi terkadang umur juga bisa jadi gambaran yah setidaknya. tapi mengenal orang tuh emang rasanya belum cukup kalo cuma dua tahun doang yah...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar