andai aku bisa

apa yang bisa gw lakuin biar lu berenti nangis sayang.... gw tau lu gak cengeng, tapi gw juga tau berat banget yang lu alami ini. gw harus gimana biar lu gak sedih terus. gw jadi gak bisa ngomong apa2 kalo ngeliat lu nangis, tau lu sakit n perih tapi kagak bisa itu luka d kasih betadine. sayang, percaya gak lu sama takdir dan ketetapan Allah? berat menerimanya saat lu lagi jatoh kayak gini, tapi gw tau lu anak yg waras dan tegar hatinya. gw bingung kalo tau lu hancur perasaannya. ketahuilah, kelak lu pasti, harus, dan akan bahagia, seperti yang lu bilang dulu. susah banget gw rasa buat bikin lu senyum. mungkin kayak gini yah yang sering c Sambu rasain kalo ngadepin yang lagi uring-uringan. tapi lu bukan uring-uringan, lu lagi dipatahin hatinya sama niat baik ortunya. dan gw ternyata gak bisa apa-apa. gak bisa kayak Sambu yang bisa bikin gw senyum kalo lagi berantakan. gw sedih gw gak bisa apa-apa buat lu, cuma bisa doain lu. semoga Allah selalu menyapu lembut kegelisahan hati lu disaat lu lagi kayak gini. semoga Allah menyegerakan penawar buat luka hati lu. semoga kelak lu bener-bener dapetin the right man in the right time. dia, insyaAllah bakalan bahagia sama perempuannya, dan lu, bakalan jadi wanita yang lebih tegar nantinya.

gw gak tau kenapa berat-berat gini yang temen-temen gw alamin. gw sedih sekaligus sadar gw gak pernah bisa ngapa-ngapain buat kalian. gw gak pengen kalian sedih atow sakit. gw pengen kalian baik-baik ajah... karna gw bener sayang kalian. gak ada yang gak bisa kita lewatin, mybrin, mybul.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar