merindu akan airhujan dan aspaljalanan . sms gila siang bolong

apaan sih kalimat lu Ve. hahaha deh


yee sirik aja sih lu, sesuka gw lah ya.. weee deh


tau lah yang suka basah-basahan tu aer ujan! sambil nyium aspal yah.


syembarangan lu! pengen lu yak gw nyium aspal jalanan :(


abisan segitunya kalimat lu. yang gw bilang hahaha deh


biar deh. tereak mulu sih, diem napa Sam,,


Ve, Ve, bocah


ih ini hari lu gak usah bersuara ih, pengen gw makan yah


galak


biar deh. kan gueee


yah....... gw merindu nih Ve


apaan?


aspal jalanan! hahaha


berisiiiiiikkkkkkkk deh Sam!


udah daripada lu begitu meriang rindu, kebut2an sama gw aja deh


gak yakin. malah beneran nyium aspal ntar gw. mana gak ada ujan.


iisssh... segitu deh


biar Sam lu diem deh yah yah yah


abisan lu gak merindu gw malah merindu yang udah kagak ada


lu mah bisa dateng kapan aja gw mau!!!!!!


Sambu diem


makasih ya Sam! haha


turut bahagia


ngoookkkkk lu ah.


gw bilangin ah Ve,


mulai deh kacrut lu, berani gt, gw gantung lu Sam


makan gih Ve, jangan kebiasaan


iyaa iyaa

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar