senyam senyum , gak percaya

arti cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta
 
 
bernyanyinyanyi gak jelas, kedengeran woiii ! haahaaa..berbohong lah kau teruuuuuss, gak bakal q percaya lagii bikin gw pusing ajah :linglung: neh ayeee! dan aku pun tersenyuuuuum, agaknya aku pun begituu. kalau begitu sekarang q tau, tidaklah menelan banyak waktu q cinta q inii, karena tidak siang malam q pikirkan c kabutaku ituu. cukuplah saat mendoakannya usai doa q untuk mama bapak, guru, dan teman2. ia memang nomor sekian, karena lihatlah, entah ia ranking berapa setelah mama bapak, guru, teman, belajar, novel, dan lainnya. jadi ia tak menelan banyak waktu q. dan q pikir kamu juga harusnya begituuuuuuu. posisi ini tak enak, saat ternyata aku menghabiskan banyak waktumu. auoooouoooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kabutakuu lagii apaa yaaaaa :))

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar