pagipagiselinganbelajar

pagi ini UJ bilang, hidup tuh realistis ajah, gak usah mikirin yang gak ada. hwaaaaaaa ada benernya juga yah gw realistis.. hehee...
sambil dengerin lagunya daniel bedingfield yg kagak pernah bosen gw dengernya. dari tiap kalimatnyaaa, hwaaaaa so touchable lah, manis banget d kuping, senyum di hati, bikin otak gw jadi jalan-jalan. i hope i love you all my life! haiiaaaaaaaaahhhhh istri mana yg biasa aja kalo d kasi kalimat begitu! tapi sayangnya gw gak akan mungkin di kasih ijin bokap buat nikah sama penyanyi, apalagi kalo kagak punya kerjaan laen. zzzzzzzz bokap gw ini selalu kuatir sama anaknya. gak asik. padahal rezeki kan bisa dateng dari mana ajah. tapi gw yang error neh kayaknya, sapa juga yg mau nikah sama c daniel bedingfield yg udah tua ituuuuuu. hahaa. lah kenapa jd bahas inii.

belajar ajah lah yokkk...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar