briptu norman kamaru

okai, gw mau ngebahas yang namanya briptu norman ah... biar blog gw ke detect sama gugel search engine, itu juga kalo ada yg nyari tentang c briptu norman inii. hahhaa..

tapi berhubung gw gak kenal sama briptu, jadi disini gw gak bakal ngebahas tentang biodatanya seperti tempat atau tanggal lahirnya, hobby nya dia, atau data pribadinya apaan kek gituuu. mungkin gw mau ngebahas tentang kenapa tuh briptu norman bisa jadi agak terkenal, dan kayaknya lumayan banjir rezeki. kalo gw liat d tipi, dia tuh jadi sering banget nongol dah kayaknya sih, coz gw gak sering liat tipi juga. tp nyokap gw di telpon tuh sempet bahas tuh briptu, yah mungkin sering nongol kali yah. udah gitu, kayaknya tuh dia lagi diuji sama Allah dengan dapet banyak rezeki, dia dapet undangan dari beberapa acara gituuu. dan yang bikin gw ngiri adalaaaaaaaaaaaaaah dia dapet beasiswa! hikz gw juga pengen deh dapet beasiswa begituu. dapet beasiswa akt gpp deh, gak usah s2, gw kayaknya ogah juga kuliah s2. sedeeeeppp bener dah tuh briptu lagi dikasih rezeki banyak gituu. kalo gw liat, kayaknya tuh juga lumayan jadi punya fans gitu deh. tapi gw belom pernah liat dia kalo gak pake baju seragam, mungkin wibawa dan auranya bakalan beda juga kalo gak pake seragam, juga masih ganteng totti kemana2 deh hehee. ada lagi yang belom gw pelajari adalah tentang: kok boleh yah dia tampil dimana2 pake seragamnya itu, atau malah emang harus begitu, gw juga gak tau.

dari semua yang dia dapet dalam waktu dekat ini, gw berpikir ini berhubungan sama teori yang pernah gw ungkapin: bisa dapet return kalo kita pernah invest. mana ada kita dapet return kalo kita gak pernah invest. ok? sekarang gw pikir dia invest apah yah kok bisa dapet return lumayan begini? liat deh, awalnya dia cuma berniat ingin menghibur temannya yang lagi agak sedih gitu. hai kawan, lihat! sekali lagi terbukti kan, segala sesuatu ituh bergantung pada niatnya. niatnya c briptu norman tuh baik, cuma buat ngehibur temannya ajah, dan itu merupakan investasi besar dalam pandangan Allah. dia tulus begitu, gak ada niatan lain, gak ada tujuan lain, dan dia dapet deh returnnya. hmhm..... mariiiii berbuat baik...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar