belajar

Apabila engkau, saudariku, menghabiskan banyak waktu dan tenagamu untuk melakukan dan mempelajari berbagai macam hal di dunia ini, bagaimana mungkin engkau dapat sedemikian cerobohnya untuk tidak mempelajari hal-hal yang akan menyelamatkanmu dari kemarahan Allah dan kematianmu?
(sumber : darisini)


baca itu semua bikin makin takut, ya Allah ampuni aku..
kartika, mau jadi apa anak lo kalo nyokapnya ngelanggar syariat, padahal mba aang udah bilang syariat tuh gak bisa dilawan. kenapa masih suka nakal kalo beli maem deket koz suka gak dipake vail nya. Ampuni aku ya Allah.. mempelajari banyak hal, jangan lalai untuk mempelajari juga apa kewajibanmu, pelajari juga yang dapat menyelamatkanmu dari api neraka. inalillah....... lindungi aku ya Allah.. tita takut sama Allah, tita butuh Allah..

1 komentar pembaca:

Anonim mengatakan...

aku sangat suka dengan orang yang mau menerima sesuatu yang baik yang kemudian diterapkan pada dirinya untuk dilakukan perubahan. banyak hal yang aku suka dari diri kamu. mungkin semua belum terlambat, tapi ingatkah ketika manusia hanya mampu berencana, semua tergantung Allah yang mengijabah atau menggantinya. kita sadar bahwa yang terbaik untuk kita hanya Allah yang tau.
ntah dngan senjata seperti apa aku harus berlari dari sesuatu yang sudah jelas hukum nya, sesuatu yang memang dosa besar yang aku lakukan.

Poskan Komentar