mau belajar sabar? koz disini aja!!!

emang dah bener2 kudu sabar tingkat tinggi dah kalo koz disini tuh. sakit jiwa kali yah tu orang. umur udah tua tapi gak ngerti aturan! baru aja adzan selesei, nyalain musik kenceeeeeng banget. emang sarap dah, emang gak ngerti atau gak tau atau emang beneran dongo sih tuh yah, bikin orang jadi esmosiiiiiii. gimana gua bisa konsen tadarus coba! sabarrr, sabarrr. mana pintu kamar mandi rusak kagak dibenerin sampe sekarang. lampu mati kita mulu yang ganti, padahal lampu ruang tamu loh, parkiran juga mati lampunya. astaghfirullahalazim............

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar