akukapitenjagoan

gara-gara keisengan seorang temen. gara-gara tingkah dia yg gokil abis. dan sesungguhnya tidaklah sia-sia apa yang Allah ciptakan, apa yang Allah kehendaki, melainkan ada hikmah dibalik itu semua. dan mungkin bener, gara-gara begonya temen gua, gua jadi ketemu lo, kenal sama lo. gua suka sama orang pinter karena gua masih pengen belajar. harusnya lo tau, biar lo tenang. gua sayang sama kabutaku, dia aja, gak yang laen. gua adalah orang yang cukup dengan satu saja, cukup kabutaku, jadi gak akan sayang sama lo. gua pengen kita tetep komunikasi adalah karena gua tau bakalan ada banyak ilmu yang gua dapet kalo kita tetep komunikasi, tapi lo gak mau. kenapa, lo malu karena lo pernah futur seperti yang lo bilang? katahuilah lo menghambat gua buat belajar tau gak.. gua tuh lumayan gak gampang banget buat cocok diskusi sama orang. tapi lo tetep pergi. gua sedih :(

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar