short message service by: me and her

oi, yg km kmpul sm nak unit it hari apa yaa aq lupa, hehe diingetin ya say..

haha ntar ada tp sama tmn unit kok kmren smsan trus janjian, kalo bsk rabu bareng temen coz dy jg ktmu dpl heho.thx beb

okree sayonk,
tlg kac gw kalimat donk! gw capek nangz!

haidah kamu kenapoo?
haduh haduh, km yg blg kan. allah lagi lukisin pelangi setelah hujan ini,ayo ayo di hapus air asinnya, mba masi dstu?

uda plg dr kmren qo,
gw pgn benci dy say!tp knp syg aja!pgn benci sm dy.

weeh knp, jgn yg terlalu terlalu jadinya ga baik ta, di urai dulu kenapa2 nya ta, sabar ta,

gw uda gk nangz, cpek,
gw lg tggu jwbn dr allah knp dy bs jahat'n gw.knp dy bs s'enak'y ma gw.

dia balik lg ma itu nya?km d apain to?

iye,dy blik ma cwe itu!
tenang sayonk aq mac bs jaga diri.hueheho

kaaan yaaaa!anjing! udah ta lu bener2 tinggalin dia dah ta dr pda hati lu ribet, gw rasa dia gk waras,

gw pgn benci dy..pgn!

pelan pelan, hati lu musti lapang, ga usa d benci karna emg lu pernah suka,ga usadi sesali karna bisa buat plajaran lu,bukan lupain orgnya tp netralisir hati lu ta,biar lu ga keracunan setan!

sswtu yg positif,biar netral,kdu d tmbah sm negatif.gt kan wkt qt blajar mtk dulu..
gw pgn benci dy,tp qo gk bs2,

karna prekteknya hdup ga bisa slalu sejalan ama yg ada di kertas ta,come on, jgn benci org nya deh pasti mlah lbh susah,uda diemin aja, tinggalin,hdup kan buat seneng jd kalo tau cuma buat susah ngapain lu pikrin,





hmhm.. iyaa, gw gak bakal benci deh. maw ambil pelajarannya aja. pasti ada hikmah.. dan sama apa yg lu bilang seperti apa yg dibilang sahabat gw satu lagi juga, pelan-pelan. gw gak benci, karena gimana mungkin bisa benci kalo nyatanya gw sayang. masi sayang ampe detik ini, walo gw taw udah ilang sayang dia ke gw. tapi gw bukan orang yg mudah ilang sayang.




.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar