menceriterakan limabelas juni duaribusepuluh

Dear my note bout my trip of thought,
*hehehe sok iye banget yak gw.....

Jadi gini, pagi-pagi bangun tidur tapi perasaan gw uda gak enak mulu. Sebenernya dari hari-hari sebelumnya udah ngerasa gak enak hati, gak tau kenapa. alhasil subuh-subuh gw baca majmu syarif ajaaaaaaa, secara gw lagi dapet n belom boleh solat.. Yah lumayan lega juga siy,. Terus lanjut belajar lagi metopel yang ujiannya jam setengah sepuluh pagi itu. Belajar dikit, trus kepikiran sm cpu yang belom diwadahin kardus karena gak ada c kardusnya (jadi sorenya gw maw pulang bawa monitor + cpu buat d rumah maen game, soalnya kalo pake laptop, gak asik tempatnya. Dan emang c mami lebih suka pake pc kali yaaaaaa nge games nya, daripada pake lepy tow emang gak biasa gak ngerti deh). Trus gw rapihin deh tu cpu, gw pasangin gabus d pinggir-pinggirnya biar aman aja. Trus gw mandi n siap-siap buat berangkat k kampus buat ujian.
Di kampus gw beli roti, sialnya kok gak ada sari roti, ada cuma roti kecil doang, yawdah lumayan lah buat ganjel perut maw mikir d ruang ujian. Trus gw telat masuk ruang ujian, tapi gak lama juga siy.... Gw kerjain deh tuh ujian metopel gw. *mudah-mudahan lulus biar bisa ambil skripsi. Amiiiiiiiiiinn.
Selesai gw ujian, ngabur lah gw k toko rahmat buat beli kardus bekas, eh gak ada yg pas. Yawdah dengan modal nekat gw pergi k serpisan kompie deket koz, tempat dulu gw pernah sembuhin c mpie. Gw tanya, "mas, ada kardus bekas cpu gak?" sambil senyum dikit. Hahahha padahal ngarep. "yang segede gimana mba?" dia balik tanya dengan ramahnya. Langsung dengan semangat gw jawap, "itu mas, seggede yang merk votre punya mas ituuuu." kata gw sambil nunjuk cpu yang dia pajang. "oh, sebentar yah mba." pergilah dia ke dalem trus keliatan ngebersihin kardus. Horeeeeee gw bersorak. Dalem hati tapiiiiii. Hehe. Trus dia nongol lagi d depan gw bawa kardusnya. "horee ada ya mas? Ada gabusnya gak?" kata gw. Trus dia bilang ada. Gw tanya lagi deh, "siiiipp, berapa nih mas?" trus dengan pandangannya yang teduh dia bilang ke gw, "bawa aja mba.." selanjutnya tau lah apa yang terjadi. Gw maksa-maksa tanya berapa harganya dan dia maksa-maksa buat dibawa aja gak usah bayar. Baiknyaaaa orang ituu. Gw doain deh mas, rejekinya lancar, bisnisnya sukses, aman tenteram sama anak istri, bahagia deh karena udah baik sama orang. Heheheheeeehhe.. Tapi gw percayanya, karena gw juga niat baik buat bokapm makanya dimudahkan jalannya. Hehe sok iye banget gw.......
Trus gw bergegas pulang dan ngerapihin cpu nya lagi. Gw copot-copotin lagi deh tu gabus yang tadi pagi uda gw tempel-tempelin. Hahaha bentuknya kagak karuan dehhhh pokoknya. Nah jadi rapi deh tuh. Trus gw sms c ndud suru k koz, biar gak lupa anter gw ke jombor. Datenglah dia dan bantuin gw angkut monitor + cpu ke lantai bawah (koz gw lantai atas). Yawdah deh taxi nya udah dateng ternyata. pergilah gw ke jombor naek taxi trus c ndud ngikutin pake motor. Uda sampe lampu merah terakhir n tinggal beberapa meter lagi sampe jombor, gw inget belom bawa jaket. Omaigatttt!!!! Gak bawa jaket sama dengan tamat riwayat gw. Kalo asma gw kambuh, bisa mati gak ada yang tau ntar. Alhasil, c ndud balik lagi k koz gw ambilin jaket gw. Hoho gak jadi mati di dalem bis deh gw. Alhamdulillah....
Selama di jombor n tungguin bis dateng, yang ada ati gw masi tetep aneh aja, malah deg-degan gak jelas. Berasa ada rasa kuatir. alhasil setelah duduk dalem bis, yang ada gw malah nangis. Baru bisa berenti jam setengah enem!!!!!!! Hhhhhh buat yang belom pernah, gw kasih tau. Rasanya gak enak bangettttt. Maluuu dan gak nyaman. Tapi gak tahan kepengen nengis. Huhu..
Selama perjalanan, gw baru inget kalo belom sempet beli makanan. Jadi gak ada yang bisa gw makan. Tapi sempet makan risoles karena dapet snack dari bis. Trus selanjutnya gw kelaperan. Baru inget kalo tu hari gw belom makan. Bis istirahat pun yang biasanya gw beli popmie, udah gak napsu gw! Yawdah sms'n aja sama temen gw karna kepala gw sakittttt banget, n uda lemes. Trus dia nasehatin deh gw. Katanya gw uda gede, kudu bisa menej waktu. Iyyaaaaaaa yaaaaa???? Emang gw uda gede ya? Pantesan masalah-masalah gw juga makin gede. Hhhhhhhhhhhh.... Yawdah gw tidur aja daripada makin pusing.
Tapi malem itu gw mikir-mikir hari itu banyak banget orang yang jadi pahlawan gw. Mulai dari yayak yang ingetin tugas akhir metopel gw buat dikumpuk pas uas, trus mitha, yang udah maw ngalah pake kamar mandi karna gw kebelet pup waktu udah mepet kudu ujian, trus mas yang di tempat serpis kompie yang udah kasih kardus gratis, trus ndud yang udah dengan ikhlas balik ke koz gw buat ambilin jaket gw yang ketinggalan. Aljamdulillah, selalu ada aja jalan dari Allah buat memudahkan gw, *tapi gw percaya karena gw maw nurut sama mama + bapak
Setelah subuh gw sampe di cikampek n dijemput mama+bapak, langsung berasa lega dehhhhhh. Berasa nyaman banget.



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar