no tittle

Subhanallah,
Malem ini aku tau satu kenyataan. Hancur. Hati aku seperti hancur denger kenyataan itu. Masih berharap tadi aku salah denger, atau barangkali dia salah ngomong, atau mungkin ini mimpi kan jauh lebih baik.

Iya hati aku kayak hancur waktu barusan denger sesuatu. Aku pengen dia sumpah, karena aku masih berharap itu bohong.

Allah, makasih udah sayang aku..
Kamu, makasih udah sayang aku..
Karena allah sayang aku maka nanti suatu saat aku pasti bahagia, truz kamu juga harus bahagia.



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar