langit tau kok kalo gw egois :D

Ihihhhihihi, pengen senyum-senyum deh jadinya.. waktu gw bikin status d fb gw, kira-kira seperti ini bunyi status gw: “oh ternyata kamu tuh plagiator toh yaaaa. Ih gak ada malunya. Udah sopansantunnya nol, fisikanya ancur, kelakuan rendah, eh plagiator jugaaaaa. Hmhm kasian banget ya idup lo. Dasar mie goring basi lo!” taw kenapa gw bikik status kayak gitu? Karena gw tau, mie goreng special telur ituuuuu, lebih enak daripada mie goring telur!!!!! Haha apaan cobaaaaaa..

Oke, balik lagi, setelah gw bikin status kayak gitu, terus bales-balesan komen di dalemnya sama beberapa temen, trus ada satu orang temen yang care banget sama gw, kirim message keg w, seperti ini bunyinya:

“ada apa sih ta? Lagi seneng marah-marah ya?” gitu bunyinya,

Trus gw bales, “mudah-mudahan setiap orang berhak marah kalo ada tindakan tidak menyenangkan. Hahahahaha.. iye, lagi hobby marah ne, maw ikutan gak? :D”

Hihihhihihi, sayang banget siy ni orang sama gw, bersyukur deh punya temen yang care banget kayak gini. Gw tau kok, dia taw kalo gw lagi kenapa-kenapa. Dia gak pernah paksa gw buat cerita, tapi dia selalu bersedia jika gw mau cerita. Kapan yaa, gw bisa kayak dia..

Tentang kalimat gw, mudah-mudahan setiap orang berhak marah kalo ada tindakan tidak menyenangkan. Hmhm, kalopun sebenernya gak berhak buat marah, toh paling enggak katakan aja jika gw egois. Gak apa lah, gw gak mempermasalahkan. Toh kalo sampe ada yang bilang kalo gw egois, itu kan sebuah pendapat. Warga negara di indonesia dibebaskan untuk berpendapat kok. It’s ok lah..

Karena gw pun sebenernya lumayan suka berpendapat. Jika pendapat gw kiranya dapat membangun, maka gw sampaikan. Jika enggak gw sampaikan, yah untuk pelajaran buat gw aja sendiri daripada menyinggung orang laen. Paling gak, gw bisa belajar. Karena gw gak mau membawa orang lain seperti gw, toh gw juga gak mau dibawa-bawa sama orang lain, apalagi dibawa jelek. Yah kalo mau rusak, rusak sendiri aja lah sana, gak usah bikin gw jadi rusak. Kalo mau bodoh, bodoh sendiri aja sana, gak usah bikin gw jadi bodoh juga.




.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar