mariiiiiii bersyukur dan jadi lebih baik lagi

Sedang terdiam dan terlintas sejenak tentang diri gw. Entah kenapa gw merasa beruntung banget. Gw beruntung karena punya keluarga yang sayaaaaaaangg banget sama gw. Beneran gak bisa gw bayangin hidup tanpa mereka. Paling beruntung tuh ya jadi gw, setelah gw mendengar ada anak lain yang gak seberuntung gw karena banyak hal tentang keluarga.
Gw juga bersyukur banget lahir dalam keadaan islam (bokap nyokap gw islam). Yah walopun dulu gw pernah mempertanyakan tentang keislaman gw, sah atau tidaknya. Yang akhirnya waktu kelas 5 tow kelas 6 SD gw lupa, gw ngucapin syahadat dengan penuh keyakinan. Paling enggak, gw merasa afdol, merasa yakin kalo gw bener-bener beragama islam. walopun padahal sebenernya kalo solat kan ada kalimat syahadat di dalemnya.
Lagi-lagi gw merasa bersyukur saat melihat wanita setengah baya yang sedang berjalan kaki, yang memang pakaiannya tidak terlalu terbuka, tapi mataku masih dapat melihat rambutnya (beliau belum berjilbab). Walopun gw belum "berjilbab", dalam arti masih banyak kelakuan gw yang masih perlu diperbaiki, paling tidak gw bersyukur karena sudah mau mengggunakan jilbab saat bepergian keluar rumah atau keluar koz. Paling tidak, gw lebih dulu menggunakannya di umur gw yang sekian, daripada wanita yang gw lihat di pinggir jalan tadi. Maaf, gw juga tidak sempurna, gw hanya ingin bersyukur agar keimanan dan nikmat yang Allah beri, bertambah. gw selalu ingin menjaga diriku, agar tidak selalu bergantung pada orang lain.
gw juga bersyukur bukan jadi anak pertama. Dulu, gw pengen banget jadi anak pertama, karena gw berpikir akan pasti mendapatkan pendidikan yang layak selagi ortu gw mampu. Tapi sekarang gw bersyukur bukan jadi anak pertama, karena bisa diberi contoh dari kakak-kakak gw. Hehehe padahal kakak kandung siy cuma punya satu. Yah intinya banyak pelajaran yang gw dapet deh. Waktu kakak gw gak bole pacaran, eh malah pacaran. Waktu kakak gw d suru begini eh malah begitu, intinya gak selalu nurut, bisa di lihat kalo gak nurut ortu, bagaimana. makanya gw mau nurut ortu. But, kakak gw, lo banyak pahalanya kok karena memberi gw banyak pelajaran dari apa yang gw lihat. Hehehee, love you, sist..
Hmhmhm, apa lagi yaaaaaa, kalo mau di cari-cari nikmat yang Allah kasih ke gw, gak terhitung dehhhhhhh..... Makasih banyak yaa Allah, selalu kasih yang terbaik buat aku, selalu kasih yang aku mau. Tolong sayangi orang-orang yang udah sayang ke aku yaaaa.. :D



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar