why are you so far.....?

jadi, setelah lebih dari sebulan aku ga pulang rumah, begini bunyi sms bapak: "mba ika sibuk banget". udah gitu doang, satu kalimat ajah. pake titik doang, ga pake tanda tanya atau kalimat lain. yaa setelah sebelum-sebelumnya tiap telpon pasti tanya, pulang ga minggu ini? dan begitulah kenyataannya, aku cuma bilang: "tita minggu ini ga pulang pa.."

aaakkkkkk kalo aja bapak tau, banyaakkkkk banget yang pengen tita ceritain. banyak. tapii, tita udah gede kan yah.. masa mau dikit-dikit bilang. pengen banget cerita tentang si rasuna said, atau si prapatan, atau si mth kav 10, dan semuanya, sampe masalah yang ituh juga. tapii, tita udah gede kan yah. bapak tau ga, tita belom terbiasa untuk ga cerita ama bapak. tapi tita mau nyoba begitu, ga semua kesulitan harus tita ceritain kan, aku harus bisa cari jalan keluar sendiri.

okkee, minggu depan tita pulang yah pa, kita badmintonan lagi kayak biasa. hari jumat libur kan yah, macet ga yah kira-kira tuh kamis malemnya? hari minggu pagi renang, boleh jugaa. tapi kabarnya empek2 pegi udah ga ada yah :( yaa lanjut sate maranggi ajah enak kayanya.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar