dear Kartika,

sore, kaMU.

ini hari minggu kan, Kar? kenapa pake acara angkat telpon segala sih Kar... dua kali nelp bahasannya ujian tiga huruf pula.  bilang dong kalo kamu lagi kerjain sk-sk dan malah tambah egrimen *padahal kecil itu sih*. juga si monli yang emang ga dwibhasa tp in inglis ya sami mawon belepotan kan lo. oh iya, lo bilang dong, Kar, lo kan masih anak bawang, belom bisa apa-apa. minta jam dulu biar ga jadi anak bawang dan nurut buat ujian tiga huruf.



sore juga, yoU.

asal kaMU tau yaa. aku udah bilang begitu dari dua bulan lalu. entah apa dia memang tak pernah pandai berekspektasi, atau apa lah akU ga ngerti. sudah ya, akU mau lanjutin ini-ini.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar