sabaar, Karrrr....

berapa lama sih aku ada disini. bisa diitung baru berapa hari aku disini. dan FIX! sore ini berhasil dibikin kangen ama citymewa gara-gara liat temen yang lagi pulang kampung. pulang nya bukan ke citymewa, tapi ini malah kangen banget ama jogjaaa.

kesiksa banget. beneran kayanya Allah bener-bener nyuruh aku belajar sabar. kalo lagi kesel, ga bisa ngebut kayak di ringroad. ga dikasih temen yang juga suka bola, jadi ga bisa ke stadion kayak ke stadion sultan agung ngejar si andik misalnya. disini juga aku ga dikasih temen yang suka maen, jadi ga bisa deh tuh maen kemana-mana ada temennya. ya ampun betapa ini menyiksaaaaaaaa tauu gaaaaakkkkkkkkkk.......!

disini juga aku ga tau dimana ada lapang basket, atau kalo mau kepedean, tiap kampus biasanya punya lapang basket kan yah. disini juga, ga ada temen maen badminton kayak aku badmintonan ama bapak kalo lagi pulang. disiniii, jelas sekali aku ga bisa renang malem-malem kayak dulu sebelum disini. dan pertanyaannya, mau ama siapa juga. oh iya, yang jelas, ga ada banget temen yang suka maen, minimal duduk ngobrol kayak di kalimilk atau pasta gio, atau separah-parahnya di code kek gitu kalo emang ga ke artemy :(   atau paling enggak, duduk diem ngeliatin lampu-lampu kota dari bukit bintang kek gituh. yang jelas aku kangen duduk di sofa pojok jakal bawah bareng mereka, atau ngobrol di kamar.

oke, temen-temen aku disini adalah para orang-orang pinter yang sangat suka belajar dan giat bekerja. yah semoga itu bisa menular ke aku biar jadi anak pinter deh.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar