yipyip

dimana-mana tuh orang kalo abis sakit tuh keliatan jadi kurus. mana ada kayak akuu. hahahaaa... sebelom sakit aja turunnya sepuluh kilo (terdengar dahsyat ya aku turun sepuluh kilo), eh pas sembuh naeknya dua puluh kilo (udah ga terdengar dahsyat kan, tapi cetarrr membahanaa!) :((
makiiin makin gembullll. dan alhamdulillah deh tu coklat sekotak gede udah abis. kalo ga, bisa makin parah nih. tapi dengan tangan dan hati terbuka sih kalo dapet coklat ato eskrim tetep aja aku terima hahaa.
jadiiii, hari ini di kepala aku isinya materi pajak doang. udah deh cukup, tidur dulu yukk uda hampir pagi nih Kar...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar