ya?

AKKKKKKKKK!! parahh.... paraaaaahhhhh.......
bahkan bos ku aja bilang kalo aku idealis! apaan iniiiiii. kalo dulu orang yang bilang gitu adalah temen atau mantan, bahkan sampe orang yang baru kenal berapa menit doang di bis waktu perjalanan pulang dari jogja jaman dulu, sekarang bos ku bilang gitu?? apaaaaa niihhhh. karma kali yaa aku dulu suka ngatain tu orang idealis mampus alias idealis sampe mampus. o to the em to the ji. o em ji !

apa kabar tu orang idealis, semoga deh sehat dan gak doain macem-macem yang jelek buat akuu. hiks.

baiklah satu orang bilang aku idealis dengan santainya. satu orang bilang aku idealis dari jaman SMP. satu orang bilang aku idealis garis keras (ini aku ga percaya, kenal aja baru semenit gara-gara ngobrol di perjalanan). dan kemaren satu orang bilang aku idealis. fine, aku idealis. terus kenapa? udah yaaaa, udaaa, segitu ajaaa, jangan ada yang bilang lagi.

tapi kalo aku bilang pph 23 itu ga ada yang final, ya ga ada. pajak final itu ada di pasal 4 ayat (2) dan pasal 26, bukan pasal 23. pliiissssssss.
kalo dibilang bunga deposito itu final, ya itu ada di 4(2) bukan di 23. kalo konstruksi itu final ya ada di 4(2) bukan di 23. kalo dividen itu final ya ada di 26 bukan 23.
CMIIW deh plis plis, aku masih bego banget.
tapi kalo mau tanya masalah pajak-pajak, plis jangan bertanya pada browser di laptop anda, apalagi alamatnya adalah alamat blog. bertanyalah jika melalui browser di laptop anda, adalah ke alamat situs resmi perpajakan, atau bisa juga ke teman yang sudah lulus USKP seperti saya bertanya pada teman saya yang otaknya pinteerrrrrnya kebangetan :p

ini bukan idealis menurutku.
ga tau lah....

2 komentar pembaca:

Anonim mengatakan...

Orang idealis, teori seperti ini bener gak?
laki dan Perempuan = Jodoh
laki dan laki = tidak jodoh, atau pun
perempuan dan perempuan = tidak jodoh
idealis dan idealis = tidak jodoh
idealis dan idealis ≠ tidak jodoh
mana yang benar ≠ atau =

(gak mutu ya, ggp lumayan ada bahan selingan dari aktifitas yang melelahkan)

kartika diah mengatakan...

iyaa nih aktivitas melelahkan ya kakaa, hahaa
waduhh, coba dikoreksi kak, masa aku dipanggil orang idealis? plis deh :(

itu masa ngomongin jodoh disangkutpautin ama sipat idealis sih, hiksss.... kalo setau aku sii, jodoh tu uda Allah tetapkan, tinggal usaha kita aja, asal jangan terima gt aja. maksud aku, kita berusaha jd orang baik biar jodoh yg Allah siapkan juga baik hehee *sotoy banget aku

Poskan Komentar