lovelovelove my life

pagiii bloggii...
setelah sebulan gak pulang, entah gimana ceritanya, mama maksa pengen aku pulang. iya, maksa, karna aku pake dijemput ke kantor loh ama mama bapak  -_______-
ada temenku yang bilang katanya banyak banget anak yang pengen diperhatiin dn disayang kayak gitu, jarang banget ada orang tua yang segini baiknya. ah..... sayang bapak mama.... gak ada orang tua yang lebih baik dari bapak ama mama. oke, aku yakin deh selaen karena batin yang seneng bisa ada di tengah-tengah mereka dan berasa jadi anak tunggal karna si kembar belom balik dari jogja, ya emang nafsu makan aku jadi naek drastis *yaiyalaaa ada temen makan :p
loh Kar? hahahaaaa.. padahal kalo di kosan juga makan siang ada yang ngajakin, makan malem juga ada yang ngajakin. ah, ini pengaruh kangen mama aja kali yaa.. tapi ya jelas beda, kalo di kosan, aku gak bakalan deh makan jam sebelas malem, secara pulang kos udah tepar yang ada aku tidur deh. nah kalo disini, jam sebelas aja masih nyemil cikenpilet (mending kalo cuma itu aja) *astaghfirullaaaaaahhhh... kalo biasanya jumat malem nangkring di KCP betiga dan bisa menghabiskan tiga piring plus semangkuk sekoteng segala, di kosan mana ada nafsu kayak gitu. yang ada dipaksain napsu kalo gak sempet maksi keluar, terpaksa ngunyah makanan di depan laptop -____-
tapi kadang di kota itu kami seneng-seneng jugaa, setelah penat di kantor. walopun kadang topik obrolannya ya seputar kerjaan, bos, atau klien yang kadang rewel atau rese gak kasih data, sampe racun terkait ama audit investigasi. yaa, kami bisa ketawa kok. hahahaa. bisa? bukannya tiap hari? iya! kalo udah tu cowok-cowok mulai keluar gilanya, aku kayaknya korban paling tersiksa karna perut beneran keram akibat susah berenti ketawa ama mereka. setengah jam terakhir di kantor tu isinya ketawa. sampe nyadar udah jam 9 dan dengan imajinasi ketakutan di lift bakal ada setan, pulang deh kita. mana ada beban deh kalo punya temen-temen yang asik. walopun jumlah cewek d kantor cuma empat orang.
eh bloggii, dulu aku gak ngerti loh, kenapa hampir semua perusahaan yang buka lowongan untuk posisi ******r tuh selalu diutamakan buat cowok. dipikir cewek tuh gak bisa menjaga integritas? gak bisa objektif? gak ngerti kode etik profesi? liat dulu deh ada berapa huruf di belakang nama, pasti ketauan mana yang paham kode etik profesi kami :p ternyata eh ternyata, katanya alesan mereka mengutamakan cowok dalam hiring sdm buat posisi itu adalah karna cowok dianggap lebih tahan banting. liat nih aku emang pernah ngeluh sejak pertama kali gabung ama **P? enggak tuh. apa? passion? ah, enggak juga. cuma kebetulan seneng ajaaa, dunia akunting tuh seru ternyata. makin belajar, makin tau kalo banyak yang belum kita tau, dan semangat belajar terus. menurut aku, rada bulsittt lah ama orang yang nyebut-nyebut passion gitu, kalo emang butuh duit ya duit aja, gak usah mengatasnamakan passion. katanya passion, tapi ngeluh2 juga. hmhm.. seneng dan bertahan dengan kerjaan yang seru, ya jelas, duit yang didapet bisa buat bayar kosan gak perlu minta ortu padahal bener-bener gaji pertama, bisa makan, bisa beli baju, bisa beli ini itu buat ortu, dan masih bisa nabung buat cicilan alphard. ayayayayayyyyy... karna taun berapa ya, aku pernah baca buku yang membahas tentang itu, rada gk sreg aja ama isinya.
ehh... tumben ini abis solat subuh kagak tidur. yaiyalaa, solat subuhnya aja bapak yang bangunin, mana bisa tidur abis subuh kalo lagi dirumah hihihiii..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar