semangaattt!

haloo blogii, ih berasa kayak kangen gini deh ama kamu, hahahaa. hari ini pulang cepet nih, masi ada sisa matahari loh pas aku keluar mths tadii. padahal kalo maksi juga pasti ketemu matahari, padahal kalo nengok ke jendela juga pasti ketemu matahari :p

blogii, aku lagi semangat-semangatnya nih. sabar itu buahnya manis. kalo sekarang rajin belajar, besok pasti bisa, kirakira begituu hehe. garagara bapak yang kepengen aku masuk akunt (gak ngerti deh padahal bapak ambil manajemen dulu bukan akunt), terus masih bayarin aku buat ambil ppak, jadi basah kuyup gini deh aku didunia kyak gini (baca: dunia yg berhubungan banget ama akuntansi). dulu, waktu masi kuliah, aku bilang gak mau kerja di ******a kareenaa ngerasa gak bakal tahan ama lingkungan dan budaya kota setempat, belom lagi kalo banjir, belom lagi ama karakter-karakter individunya. daaaaaan, Allah ingetin aku lagi betapa sayangnya Dia ama aku. aku disuruh disini aja, biar aku bisa banyak belajar kali ya. dulu juga, aku gak mau sampe kerja di **P jadi ******r kareenaa ngerasa gak kuat otak dan batin deh kalo sampe kejadian bener. kapan punya waktu buat tadarusannya deh. tapi lagi-lagi Allah ingetin aku betapa sayangnya Dia ama aku. aku disuruh jadi ******r aja di **P yang bisa dibilang gak kecil. mungkin Allah mau kasi tau kalo aku pasti bisa. daaaaan, insyaAllah yaa :)

nah, sejak 17 oktober 2012 ituu, sejak ketemu ama seorang bapak berumur 50tahun yang lumayan membuka mata hati aku, yang juga punya mimpi akan aku, sejak saat itu deh semangatku makin-makin nambah. belom lagi punya daddy yang gak pernah berenti doain dan kasih semangat, apalagi dengan kalimatnya waktu itu yang bilang; jangan sampe keputusan yang buru-buru untuk sesuatu yang biasa aja, malah menghalangi kamu buat dapet yang lebih baik. OMG! dan ternyata bener apa yang beliau bilang, malaikat banget buat aku sii emang ni bapak aku :*

daaaan, kalo hari ini aku bilang aku lagi semangat-semangatnya, tau gak kenapa? blogii, kalo kamu nih hidup, pasti seneng juga deh denger kabar dari aku. dulu pas lulus ppak, gak tau kenapa aku malah kpengen jadi ******r gitu. karna bisa aku jamin deh, untuk posisi itu, kita gak bakalan berenti belajar. itu salah satu yang bikin aku bisa ketemu ama bapak 50tahun yang tadi aku cerita. nah, hari ini (sebenernya udah dari beberapa waktu lalu juga sii), ada lagi satu orang yang juga sedikit punya mimpi akan aku. kenapa aku bilang sedikit karena aku tau, gak bakalan gampang untuk itu dan aku perlu realistis kan, kita gak tau besok bakalan ada kejadian apa. kamu bakalan ikut seneng gak, kalo aku punya citacita jadi ******r trus ternyata orang lain merasa aku mampu untuk bisa jadi lebih dari sekedar yang aku citacitakan, dan udah membayangkan aku bakalan kesana, sekaligus menyiapkan aku untuk kesana. rasanyaaaaaaaa, aku bodoh banget sih punya cita-cita yang segitu doang. awalnya aku ragu tau gak sii blogii. tapi analogi-analogi beliau itu lho yang bikin aku suka nyengir, dan kali itu akhirnya aku mikir; kalo orang laen aja percaya ama aku, masa aku gak percaya ama diriku sendiri. kalo orang laen aja pengen aku jadi ini-itu, masa aku enggak.

doain aku yaa. tinggal satu nih yang kurang, aku belom punya pacar baru! ups, kata mba ruli (temen sekaligus udah aku anggep kaka) aku gak bole cari pacar lagi, kudunya uda cari calon suami. haaaa??? aku masii muda, pikirku. tapi pas inget umur, eh udah 24 ternyata -__- gak nyadar.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar