sisa pertandingan AS Roma musim ini

gapapa barusan kalah dari udinese, sampe gemes tadi waktu liat maennya mereka (maap yah yang sebaris kamar, aku gak bisa e kalo nonton bola tapi gak teriak, gemes e soalnya). padahal nih, tadi malemnya sempet ngimpi Roma menang 1-0 tuh dari gol tunggalnya Totti walopun aku juga tau pacar aku ini lagi cedera dan kemungkinan gak bakal diturunin lawan udinese barusan. mimpinya lucu, masa abis ngegol, doi punya gaya selebrasi baru gitu. biasanya kan doi pake gaya emut jempol gitu yah, masa aku ngimpinya Totti abis ngegol trus pingsan. lah orang-orang udah pada kuatir gitu napa dia pingsan coba abis ngegol padahal kagak adu body sama siapa-siapa. lucu dah waktu temennya sok bangunin gitu, doi langsung bangun sambil ketawa-ketawa trus ketauan deh kalo dia pura-pura pingsan. adeeeeeehhh, saking kangennya aku liatin dia maen kayak taun 2000 dulu :D. kagak berasa yah aku udah lulus kul, padahal demen sama dia dari kelas 6 SD! hahaa.. yaudah tapi masih ada sisa pertandingan yang lain kok musim ini. mudah-mudahan bisa masuk champion yah roma ku sayang... yg lagi cedera cepet sembuh yaa sayangku totti :-* :kiss:



ini sisa jadwal pertandingan AS Roma musin ini :

Sun Dec. 04 , 2011 - Pk.21.00 WIB
Serie A : Fiorentina - Roma

Tue Dec. 13 , 2011 - Pk.02.45 WIB
Serie A : Roma - Juventus

Mon Dec. 19 , 2011 - Pk.02.45 WIB
Serie A : Napoli - Roma

Thu Dec. 22 , 2011 - Pk.02.45 WIB
Serie A : Bologna - Roma

Sun Jan. 08 , 2012 - Pk.21.00 WIB
Serie A : Roma - Chievo

Sun Jan. 15 , 2012 - Pk.02.45 WIB
Serie A : Catania - Roma

Sun Jan. 22 , 2012
Serie A : Roma - Cesena

------------------------------------------------------

Sun Jan. 29 , 2012
Serie A : Roma - Bologna

Thu Feb. 02 , 2012 - Pk.02.45 WIB
Serie A : Cagliari - Roma

Sun Feb. 05 , 2012
Serie A : Roma - Inter

Sun Feb. 12 , 2012
Serie A : Siena - Roma

Sun Feb. 19 , 2012
Serie A : Roma - Parma

Sun Feb. 26 , 2012
Serie A : Atalanta - Roma

Sun Mar. 04 , 2012
Serie A : Roma - Lazio

Sun Mar. 11 , 2012
Serie A : Palermo - Roma

Sun Mar. 18 , 2012
Serie A : Roma -Genoa

Sun Mar. 25 , 2012
Serie A : Milan - Roma

Sun Apr. 01 , 2012
Serie A : Roma - Novara

Sat Apr. 07 , 2012
Serie A : Lecce - Roma

Thu Apr. 12 , 2012 - Pk.01.45
Serie A : Roma - Udinese

Sun Apr. 15 , 2012
Serie A : Roma - Fiorentina

Sun Apr. 22 , 2012
Serie A : Juventus - Roma

Sun Apr. 29 , 2012
Serie A : Roma - Napoli

Thu May 03 , 2012 - Pk.01.45 WIB
Serie A : Chievo - Roma

Sun May 06 , 2012
Serie A : Roma - Catania

Sun May 13 , 2012
Serie A : Cesena - Roma

tapi aku lupa sumbernya dari mana yah waktu itu aku liatnya, kaskus kayaknya :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar