itung aja tetes air hujan, rinduku lebih banyak dari itu!

Kelar mandi sore, turun hujan. Antara alhamdulillah karna hujan itu berkah, dan pengen segera nyium petrichor. Kalo kebanyakan orang gak suka baunya, gak tau kenapa, aku suka. Itu tuh sesuatu yg bisa kita hirup setelah hujan. Coba deh kalo tanahnya kita siram pake air yang ada dirumah, baunya gak akan jadi kayak gitu.

Ah.. i love you, rain! And you, petrichor! Dan sayang kamu, Haryanto! Kangen!

Tapi kayaknya gak bakal pernah bisa ujan-ujanan sama kamu. Kayaknya lebih sayang kamera ketimbang nurutin mau aku yg suka air hujan.


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar