gerah panas kesang, mbuh lah

Panaaaaas banget yaa disini. Ya bukannya maksudnya cikampek tu kota yang dingin dan sejuk sii. Tapi aku yakin yang nama nya ac jauh lebih menyehatkan dari yang nama nya kipas angin. Kalo bgini terus sih aku bisa paru-paru basah nih disenter kipas angin bgini gara-gara kegerahan. *manyun

Tapi kalo suatu hari udah kelebihan duit (kapan coba?) dan milih tinggal di kosan ber-ac, itu dzalim gak ya? Pertama, buang-buang duit banget sih, mending buat qurban ato nabung buat umroh ato yg lagi dicita-citain sii buat biaya dapetin tiga huruf lagi di belakang nama tentunya mumpung belom dapet tiga huruf abadi di depan nama. Atow ya nabung buat catering resepsi gitu (emang udah ada calonnya? Hahaha kalo ada mah minta sama yg bersangkuatan aja sih yah). Kedua, ya dzalim aja sama bumi, ngerusak banget gitu yg namanya penggunaan ac tuh. Kan kasian juga sama yang di luar ruangan. Paling gak rela lagi, kalo lapisan ozon (apasih namanya, lupa) ntar makin rusak, kan kasian anak-anak aku ntar nya kulit nya. Segini ajaa, aku sejak mulai tinggal disini jadi jerawatan abisss! Dan tentunya sangat-sangat kelebihan pigmen, bikin malas pergi cari makan siang, hahaa kalo bukan karena laper sii.

Yaudalahyaa kalo dibahas mulu si gak abis ntar. Intinya idup tuh ya emang bersusah payah kok, kerja keras dan belajar tanpa henti. Ya emang kudu ikhlas, Kar. Kalo mau seneng-seneng gak mau kepanasan atau mau bangun siang, kalau mau maen terus gak mau belajar, kalau mau cuek terus gak mau peduli sesama, gak usah idup deh. Emang dunia tempatnya susahpayah buat dapet yang bagus selamanya ntar di akhirat :D sotoy gini omongan aku. Kayak bapak-bapak sebelah kantor yang jualan sotoy *itu sotooo, Kar! *okesip


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar