aauouooo

Setelah jadi anggota muda, adalah ini, anggota madya. Nah, sekarang aku lagi belajar sulap biar bisa ngerubah itu kartu warna biru jadi karu warna kuning! Ahahaa gimana caranya coba. Oke, jadi gini, kartu warna kuning adalah warna kartu untuk anggota dengan strata tertinggi sebagai anggota IAI. Beuh, anak ingusan kayak aku mimpi banget yah pengen kartunya jadi warna kuning dengan tulisan anggota madya disitu berubah gitu. Berubah jadi apa, pasti udah pada tau dong. Yah emang susah banget sii menuju kesana. Buat dapet tu kartu biru aja sampe bedarah-darah deh aku ngerjain ratusan paper >> lebay. Nah seandainya buat dapet kartu warna kuning aku harus bikin seratus skripsi, aku jabanin deh. Tapi gak segampang itu, adalah perlu jam terbang yang buanyaaakkk banget didunia ini.  Itu salah satu syarat, sekian jam terbang dan learning berkelanjutan, terus apa lagi ya aku lupa syarat-syaratnya. Jadii kapan coba bakalan kesampaian? Kalopun sampe mati ntar aku belom bisa dapetinnya, seenggaknya aku mau terus belajar untuk proses kesana. Karena menyenangkan sekali kan ketika kita bekerja dengan berbekal segala yang pernah kita pelajari, termasuk etika! Karena gak ada alasan untuk gak bersyukur kan, buat kerja kita gak perlu pakai rok mini atau pakaian tanpa lengan dan tebar senyum aneh, kita cuma perlu terus belajar, aplikasi, dan senyum sewajarnya, dan gak diwajibkan pakai rok mini atau pakaian kurang bahan. Alhamdulillah


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar