happy friday ! [ini nulisnya kapan dipostingnya kapan]

Happy friday blogii..!

Yap! Hari ini balik seger lagi. Bukan karna kemaren-kemaren gak masuk kerja dan istirahat nyaman loh ya, tp karena malem tadi enak banget tidur nya nyenyaaakk, gak pacaran sama laptop! Hahahaa

Hmhm. Akhir-akhir ini tiap balik ke kos keujanan mulu. Gerimis siii, atau ujan yang gak deres gitu. Tapi justru yang kayak gitu itu kalo kena ubun-ubun bikin kepala aku sakit. Tauu gak, aku kan suka banget sama air ujan, suka banget ujan-ujanan, sampe bisa heran sama orang yang ngomel-ngomel kalo turun ujan, ujan kan bawa berkah :) tapi smalem aku ketawa sendirian deh. Duluuu, aku suka ngatain pacar aku kayak gini, masa gak takut sama apa-apa, sampe dateng ke daerah konflik juga gak takut, eh takutnya sama air ujan! Lebih sayang kamera daripada diri sendiri. Daaaaannn, sekarang aku ngerasain itu deh. Kalo balik ke kos pas langit kasih turun air, aku berubah jadi lebih sayang sama si cocho alias si laptop, daripada diri sendiri. Mwahhahaaa...... Iyaa aku bawa-bawa benda 2.5kilogram ini tiap ngantor. Sebenernya dapet inventaris sii, tapi layarnya si cocho nih lebih gede, mengingat aku gak pengen minus nih mata jd nambah, hahaa yaudahdeh rela aku bawa.

Eh iya, kejadian senin kemaren so surprizing banget deh! Aku ngobrol sama temen SMP dulu, udah lama banget gak ngobrol dan tau kabarnya. Kami cerita banyak tentang keadaan masing-masing hari itu, kayak apa kami sekarang, terus apa planing kami masing-masing. Yaa, ngobrol-ngobrol begitu, terus tau gak apa yang akhirnya dia bilang???? Dia bilang katanya sejak SMP dulu aku tuh idealis banget. Waaattttttt!!!!!!!!! dia gak pernah bilang ini sebelumnya. Waktu sekolah dulu juga gak pernah dia bilang begitu, padahal kami deket banget. Otak aku jadi jungkir balik dengernya. Apa bener yaa? Apa selama ini aku selalu keras memperjuangkan apa yang aku yakinin? Apa aku menyebalkan? Aku cuma berusaha jadi penuh, gak setengah-setengah dalam urusan apa-apa, ya termasuk urusan hati.

Yap! Gak bisa panjang-panjang cerita, karena semalem gak pacaran sama si cocho, hari ini jd berasa numpuk deh kerjaan, padahal jumat ini akhir bulan, kudu take pict proyek juga. Zzzzzzzz.... Kalo aja gak kelamaan di jalan, pasti bisa lebih efisien waktu dan hari ini bisa lebih efektif kan. Tapi yaudahlahyaaa, bapaksayang nih belum juga ijinin aku bawa si maung ksini, katanya ini kota gak sama kayak jogja. Yaa jadi tu maung ditinggal di rumah deh, padahal juga kagak dipake dan kayaknya jadi resmi gak bisa dipake karena kelamaan didiemin :(( sabar yah maung!

Happy friday..!


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar