malaikat juga tau

Kayaknya malaikat bingung deh ngitung pahala nya jendral, saking banyaknya. Urusan kayak gini aja, beliau beneran deh. Gak pernah namanya setengah-setangah. Caranya itu loh, doi mikir hal seperti itu biasa baginya, padahal kalo aku liat, jarang banget orang yang bisa peduli sampe segitunya, apalagi buat masyarakat banyak, itu pahala ngalir banget dan itu tanpa beliau sadarin..

Kadang aku mikir, bisa gak ya jadi kayak beliau. Cumlaude nya jendral waktu s1 aja aku gak bisa ngalahin, boro-boro ngalahin deh, nyamain aja gak bisa. Seenggaknya kalo attitude aku gak sebaik beliau, dibangku kuliah bisa ngalahin kek gitu, eh ternyata enggak juga. Kok gak nurun ke aku siiihh...

Semuamua nya si jendral ini bisa deh, apa yang gak bisa cobaa. Ada sih, beliau gak bisa maen gitar! Hihhiiii, sama apa lagi yaa, oh iya, aku gak pernah denger jendral nyanyi, tapi doi demen deh dengerin musik. Kalo doi sendiri pernah bilang, ada satu yang doi gak bisa, menggambar! Gitu katanya. Katanya sii dari kecil dulu gak pernah bisa gambar gitu, aku sampe pengen ketawa dengernya. Waktu aku bilang kalo beliau gak bisa maen gitar, doi bilang gini: "pokonya yang seni-seni gitu deh, gak bakat, gak ada bisa-bisanya" gitu katanya. Waktu aku bilang kalo beliau gak bisa nyanyi, doi bilang gini: "walopun gak suka nyanyi, tapi tetep tau mana suara yang enak dan gak enak didenger," gituu katanya, hahaa.

Sayaaaaang banget sama jendral, cowok pertama yang aku kenal, yang selalu jagain kita-kita, yang gak pernah mikir kalo mau berbuat baik. Yang sampe kapanpun aku sayang.


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar