syalalaa

aku gak akan nangis lagi Sam. kayak apa yang kamu bilang, menangis saja saat bangga melihat anakku berprestasi nanti.. :)
sekalipun aku nangis, itu karena aku sedih temen aku udah pulang, entah kapan lagi bisa ketemu, padahal mau aku suruh dia buat bikin babakbelur itu orang, sekalian dimutilasi juga boleh, hahaa. kalo sekarang rela deh, beneran. jadi rada nyesel dulu ada yang tawarin jasa otot buat ngehajar itu orang tapi malah aku larang.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar