lalalalala

aduuuuhh, udah deh ah, udah, gw gak mau tau apa2 kok >,<

yaelah Ve, skali ini aja deh sumpah! lo harus tau, ini adalah hal paling gak penting yg pernah gw lakuin sepanjang hidup gw.

bukannya lo seneng ya dengan kegiatan lo buka2 akun orang, bobol password orang, kenapa gak sekalian aja lo ganti passwordnya biar mereka kelabakan? haha

heh dengerin gw. nih lo harus liat deh!

aduh apaan sih, gw gak mau tau lagi apa2 tentang itu orang dan cewek gilanya ya. plis gak usah paksa2 deh.

tapi gara2 iseng gw yang lo bilang gak punya kerjaan ini, gw jadi tau banyak hal loh Veeeee,

zzz, emang lo tau apa sih, penting gitu buat idup lo? enggak kan?

nih gw tau kenapa oktober begitu, kenapa november begitu, dan seterusnya. gw tau semuanya.

gw gak mau tau tentang hidup dia lagi.

tapi dia cowok paling tolol, Ve!

yang tolol kan dia, ya biarin aja. udah gw ajakin jadi pinter tapi dia gak mau kok, maklumlah beda jaman sih. hahaaaa

bisa ketawa lo? nih liat kejadian minggu lalu.

emang apa?

minggu lalu lo sempet uring-uringan sama gw gara2 gak nonton layangan di paris kan? sama ini orang. lo tau gak dia ngapain?

hah ogah gw nginget2 lagi deh.

nih liat!

*Ve kaget*

sekarang lo paham maksud gw kan Ve? gw bahkan tau semuanya, Ve! semuanya!

*Ve cuma diem*

lah kan lo malah diem. awas aja sampe lo nangis, gw suruh senyum seratus kali!

Allah menyelamatkan gw, Gga..... makasih ya Gga...

Ve lu oke kan? ini maksud gw baik loh Ve.

njing ya! bener ternyata. bajingan tetep bajingan.

gw enggak loh Ve,

udah yuk temenin gw!!!

kemana heh?

tuh mumpung ujan!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar