:p

walopun udah 101% besarnya gw percaya sama lu, tetep aja khawatir gw tentang lu gak akan pernah ilang. gw gak tau temen-temen lu kayak apa, cuma berharap lu tetep kayak waktu masih sekolah dulu. yang pernah nendang gw kalo udah adzan tapi gw gak bangun buat solat, yang kalo pulang sekolah kita berdua d rumah lu langsung makan dan suka bawel ngatain gw yang males-malesan makan, yang suka ngebocorin ke mama kalo piring kotor di tempat cucian tuh sengaja gw kotorin bukan kotor karena bekas makan gw, yang kalo lu maen sama temen-temen tuh palingan gak bakal macem-macem dan gw tau siapa aja temen lu. kalo sekarang? gw gak tau kayak apa temen-temen lu. cuma berharap lu gak bakal di rusak sama mereka. awas aja kalo lu sampe bandel n macem-macem! kalo mba ririn kehilangan lu, dia masih punya satu adik lain yaitu gw. lah kalo gw kehilangan lu? gw gak bakal punya adik lagi selamanya! gw kan gak mau kayak gitu, selamanya gw pengen tetep punya kakak dan punya adik juga. hidup gw bahagia karena jadi anaknya mama sama bapak, dan jadi lengkap banget karena punya mba ririn dan punya lu, ndud. dan hidup gw beneran jadi makin asik dan menyenangkan karena temen-temen gw.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar