mashigoreng

Dear You, Sambu Kiandrahata.

kamu tau, waktu aku gak bisa nendang2 kamu kalo lagi kesel, aku masih bisa jambak2 rambutnya, masih bisa ngejotosin pipinya, masih bisa nyubitin dia sampe kenceng.
kamu tau, kamu tidak akan pernah ada lagi, karena tidak ada yang abadi. tapi mungkin kamu tau satu hal, dia juga pergi sekarang. orang yang biasa temenin aku maen waktu lagi ogah-ogahan sama tugas. orang yang bisa aku minta ke kos kapan aja kalo aku sms. orang yang katanya juga sayang aku, tapi bisa juga pergi, pulang, entah kami masih bisa ketemu lagi atau enggak. aku pasti bakalan kangen sama orang ini. orang yang demen nyubitin pipi aku, orang yang biasa diajak berantem, orang yang bisa nahan gak ngerokok kalo lagi bareng aku. orang yang take ini pict di sore terakhir kita bisa maen bareng.
kamu tau Sam, pagi pertama ini berasa jogja ada yang kurang. kami bukan sering sarapan bareng, tapi kenapa pagi yang ini inget terus kalo aku gak bisa maen lagi ketemu sama orang ini. pagi ini belom 24 jam perginya, dia kangen, aku bisa apa. aku sering juga kangen temen-temen disana, biasa cuma bisa mendoakan.
Sam, dulu kamu bilang selamanya temen aku, selamanya sayang aku, selamanya jagain aku. tapi kamu bisa pergi juga. bukan untuk cita-cita, bukan untuk masa depan, tapi untuk kehidupan lain disana. semoga mashi pulang buat kejar cita-citanya, buat jadi lebih baik. semoga temennya disana gak sejahat aku yang sukanya aniaya dia sampe kesakitan kalo aku cubit, yang mungkin kadang kesel kalo aku ambil rokoknya, yang kadang kesel juga liat aku yang katanya nyebelin. hahaaa! semangat mashigoreng! aku emang biasa sedih kalo ada temen pergi, tapi pasti tetep doain kok. jangan bandel lagi ya goreng :p

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar