terserah Tuhan

subuh ini. bangun, minum air mineral, biar gak kesakitan lagi pinggangku sampai kaki, solat subuh. selesai itu, dada kembali terasa sesak. kenapa Tuhan? ini lebih menyakitkan dari kemarin. perutku juga sakit, kepalaku tetap sakit juga. apa dokter salah kasih obat? gak, sepertinya gak, karena dia udah tau historisku. macam2 alergiku, bahkan tentang yg terakhir.

berdebat sama mama karena gak bole pulang hari ini. aku sedih harus bolos kuliah. lebih2 baru mau mulai berjuang buat skripsi. aku bingung. aku menyerah, Tuhan.

aku keluar, memperhatikan anak tetangga yang lagi asik main sendirian. anak'y lucu banget. seneng deh liatin dia asik sendiri gitu.. sambil dalam hati aku bilang, "jaga baik2 ginjalmu yah dek.."



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar