kangen SMA

hmhm... gw lagi kangen sama guru-guru gw ne.. kalo inget jaman sekolah duluuuuuuu, seru banget. iya lah, jadi mahasiswa gak asik. gak ada yang paksa-paksa buat belajar. mau masuk kelas atow gak, terserah aja. lah kalo sekolah, gak masuk kelas malah dimarahin....... lucu bener kalo inget tas gw, nunu, wiwi, diambil sama guru seni rupa gara-gara jam kedua pelajaran dia, kita malah nangkring di kantin. parahnya lagi, gambar bangunan masjid sekolah (yang entah pake perspektif amerika atow eropa gw lupa) punya kita belom selese. gile aje ngambil tuh tas kita butuh perjuangan. orang2 udah pd pulang, kita masih ngerengek2 minta dibalikin tasnya. dengan sedikit acting gw+nunu, dan dengan airmata wiwi, serta janji-janji palsu kita ahwa gak akan ngulangin lagi, dibalikin deh! emang tuh semua tuh tergantung sama kerasnya usaha kita. hahahahahaha

inget jugaaaaaaa, udah mulai jam pelajaran fisika, gw, cui, tia, kita malah jalan ke kantin. mana pas lagi jalan ke kantin, sebenernya kita papasan sama guru fisika (baca: pak Ava), dan dengan santainya kita menebar senyum.. kita kira dia bakalan gak peduli. ya emang c awalnya gak peduli, yaudah kita nyantai.eh pas kita balik lagi ke kelas dengan tampang sok-sok an gak berdosa, kita gak boleh masuk kelas!!!!!!! padahal biasanya boleeeeee :((. tapi trus kita bilang mau belajar, karena alesan tadi kita solat ke masjid udah gak mempan buat tuh guru, kita tetep gak boleh masuk. akhirnyaaaaaaaaa katanya kita bole ikut belajar tapi di pintu aja, bole pake kursi tapi gak bole pake meja!!!!!!!!! hiks.. tulisannya gak keliatan, trus kita berasa diamggep gak ada gituuuu. huaaahuaaaaaa sediiihhhhh

inget juga kasus teh kotak yg ada di meja guru, trus satu kelas di jemur. haha. trus tiap hari dimarahin sama wali kelas, dan semuamuanyaaaaaa.. indahnyaaaaaa..

dan setelah gw pikir sekarang, guru-guru kita dulu tuh sabar banget ngadepin kita.. tapi kata temen gw kemaren, ada salah satu guru yg menjadikan kita contoh ke adik kelas. katanya jangan kayak kelas kita, nakal-nakal. hahahahahaaa.. ya ampun bu, kita gak nakal kok cuma kreatip dikit ajaa. sekarang gw kangen deh sama beliau-beliau. mereka sabar semua, mereka beneran sayang sama kita-kita.

trus tadi gw baca sesuatu (klik disini) yah emang sih gw udah beberapa hari lalu liat ni berita di tipi, baru baca sekarang tapi. gw menyayangkan aja kenapa bisa sampe mogok ngajar. pak, bu, bukankah seorang guru itu bukan cuma mengajar tapi juga mendidik kami-kami ini para murid? pliss jangan contohin kayak gitu (kalian kecewa, tapi pasti ada sikap yang lebih baik yang bisa ditunjukkan), dan contohkan kami juga untuk bersabar, bukankah selama ini kalian mencontohnkannya.. hmhm gw emang gak banyak tau, tapi gw prihatin aja. kasian kan adik-adik itu jadi gak belajaaaarrr..


.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar