semangat, kawan!

barusan ngobrol sama temennnnn gw, walopun cuma manfaatin yahoo. gak tau kenapa dia udah beberapa kali bilang kalo dia ngerasa umurnya gak panjang, katanya itu feeling dia. it's oke. tapi yang gak gw suka adalah ketika dia beberapa kali bilang bosen lah, jenuh lah, atau apa lah. hey!!!!!!!!!!! padahal hidup ini sangat luas, kawan! banyak sekali yang bisa kita lakuin kan.. gw gak ngerti dia kenapa.

satu menurut gw, yang mungkin orang bakalan aneh sama jalan pikiran gw. menurut gw, Allah memberi apa yang kita inginkan, bukan hanya apa yang kita butuhkan. hanya saja, apa yang Allah beri adalah sesuai dengan usaha kita. jadi kalau kita menginginkan sesuatu tapi Allah belum kasih, itu menurut Allah usaha kita belum maksimal.

temen gw trus tanya "harus semaksimal apa sih?"

secara kita ngobrol cuma di chat yahoo, gak pake suara. jadi gw gak tau kayak apa intonasi dia tanya. gw bilang sama dia, itu artinya kita gak boleh nyerah sama hidup. teruslah mencoba, teruslah berusaha, jangan nyerah. maaf kalo ada yang salah dari jalan pikiran gw, gw selalu mau terima masukan, itu pasti berguna banget buat gw. maaf banget kalo gw posting ini yaa, syg! hehe



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar