kalo menurut gw, kalo gak niat mending sekalian gak usah. taw kenapa? karena semua tuh bergantung pada niat'y. jadi kalo lu gak niat, mending gak usah. truz gw kasih taw ne yaa, lu niat atow enggak tuh ternyata berasa. yah gak ngerti sih yaa, gw yang sensitif, manja, egois, atow emang lu beneran gak niat gw juga gak taw.

udah deh ya, kepala gw sakit lagi ne, kalo lu terusin dengan bikin ulah lagi, jangan-jangan kepala gw bakalan meledak.


.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar