iyesss

Allah selalu mengganti dengan sesuatu yang lebih lebih baik. Meskipun sesuatu yang lepas dari genggaman kita adalah karena kesalahan dan kebodohan kita. Tapi ternyata Allah sayang sama kita, lebih dari yang kita duga.

Selamat tinggal bapak 65tahun yang lembut dan pinternya aku pengenin banget, entah anda akan bilang apa kalau tau hal ini. Tapi sungguh, bagiku ini sangat jauh lebih baik (setidaknya bagiku). Trimakasih untuk 120menit yang betul-betul menguras otakku setelah 60menit pertempuran dg kertas, kalkulator dan bolpoin. Sampai jumpa bapak 50taun yang penuh dengan mimpi dan cita-cita akan aku. Aku janji dimanapun aku gak bakalan berhenti berlari. Belajar dimana aja dan dari siapa aja. Trimakasih untuk 90menit yang bisa bikin aku buka mata untuk berenang dan tau arah tujuan pulau mana aja yang harus aku taklukkan. Semoga sukses selalu bersama anda ya pak.

Iyaa. Berpikir baiklah sama Allah. Ia sayang kita lebih dari yang kita duga. Ujungnya, kebaikanlah yang dekat dg kita. Pake bumbu sabar, dan ujungnya, cuma manis yang kita rasa. Itu bisa kita lakuin kalo emang kita sayang sama Allah. Terus kalo ngaku sayang juga sama diri sendiri, kita harus ngapain? Satu, jangan berhenti belajar.


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar