aiiihhh

Enam halaman kertas folio daaaaan yang balance sampe neraca lajur itu juga tau dah bener apa gak. Si neraca gak balance dan kemudian dipaksa balance!

Makanya Kar, jadi anak tuh jangan bandel. Rajin blajar kek, apa gimana kek gt! *manyun*

Kalo gak balance uda pasti salah, kalo balance belom pasti bener. Nah! Muntah dah tuh dengernya. Kayak gini kelakuan dan kompetensi kok berani punya mimpi buat jd akuntan :p

Biariiiiiiinn!!!!!! Aku emang mimpi, tapi trus jadi cita-cita karena ada aksi *songong*

Ah pengen audit visit kemana-mana. Pengen!!!!! Dan andai aja ada kendaraan yg lebih cepet dari pesawat yaa :( saya takut naek benda kayak gitu. Bayangin aja, tu benda gak ada nyawa nya tapi kok bisa terbang. Padahal kan lebih berat dari aku. Aku yang bernyawa dan beratnya dibawah pesawat aja gak bisa terbang kok :(( <--- pemikiran dangkal, abaikan saja.

Ya Allah lindungi tita trus yah, semoga dapet yang emang KELAS! Kelas dari sisi ngotak nya dong, yg barokah juga yaa. Aamiin..


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar