#whyjogja

karena banyak banget yang udah terjadi di kota ini. ketawa bareng temen-temen, ketawa bareng orang-orang yang pernah bersama kita, berantem, nangis dan dikasih pundak sama temen, ngebut-ngebut sendirian, ke lapang kalo lagi berantakan, diajak ngebut. apa aja. semuanya. ini pasti bakalan bikin kangen.
condong catur, jakal, dan belakangan ini godean yang bikin enek. fe uii, fti uii, ft ugm, fh ugm, nasi goreng, capcaiii, bengkel, aspal ringroad, bau tanah jogja yang kena ujan, lapang futsal, paris, depok, glagah, ngobaran, sundak, krakal, siung, indrayanti, outbond turi, outbond magelang, maskam ugm, ketep pass, daaaan perpuuuuusssss fe gw bakalan kangen banget! taman sari, alkid, prambanan, candi ijo, kalasan, glondong, stadion sultan agung, stadion maguwoharjo, angkring surya, bakmi mas wahyu, magelangan gunung kidul, dan heiiiii bukit bintang! jombor, peha, artemi, mk, zuparela, pasta gio, sate gereja dan semua sate dimana-mana, jalan malioboro, mawar, bakpia, dan oh gw bakalan kangen sama yang namanya tiwul di pasar concat. rujak, jamu, molen nanas, bubur kacang depan SD, bu barokah, sunda, inrani, sambel mz jan, sup dan tempe larisa, penyetan pasar. dan banyak hal konyol disini. ditabrak mobil dari belakang, ditabrak ibu2 di perempatan lampu merah, diteriakin orang item dengan kasarnya di tengah jalan, dan yg juga inget kejadian di lampu merah gejayan itu, bikin senyum deh. kantor kopma, potokopian, pantai kampus, bandara kampus, lapang sorak kampus, waffle, ws. ladies, gw mungkin kangen sama pelukan-pelukan kalian, mungkin pengen mengulangi dicaci sama si profesor, dikasarin sama perempuan hebat yg ada dijajaran maksi, sesekali telat masuk kelas, mungkin pengen juga sesekali lagi deg-deg an semacam kompre atau nungguin kalian kompre, senyum lebar lagi kayak waktu di ulil albab. atau ke sanmor sampe siang, atau ke embung, daaan bu tri yang dipasar, gw bakalan kangen juga mungkin dengan sapaannya kalo lagi jajan disitu.
berasanya kayak gak pernah siap kalo kudu ninggalin jogja, toomuchloveherewithyouguys.

2 komentar pembaca:

Anonim mengatakan...

kalo gak di tinggalin kapan mau maju,kapan mengenal tempat baru, kapan perubahannya. di depan sana masih banyak yang lebih indah dari seluruh pantai jogja, tempat yang menyenangkan dari seluruh tempat-tempat di jogja, lebih banyak lagi jaringan pertemanan yang baru tanpa melupakan pertemanan di yogya. disetiap jalan, tikungan, perempatan lampumerah masih banyak senyuman, sapaan, cacian, dan kejadian2 yang bakal terjadi lagi. ayo terus melakukan perubahan, jangan terlena dengan keadaan apalagi kalo kita merasa sudah aman dengan keadaan.

kartika diah mengatakan...

iya, bener! makasiih kak. ninggalin jogja atau enggak, yg jelas goal jangka pendek dn jangka panjang udah ada, sekaligus rumusan langkah-langkah buat mencapainya. bakal banyak lagi kejadian dibanyak tempat :D

Poskan Komentar