hakkk

paling gak suka sama orang yang suka manfaatin jabatannya buat ambil hak orang lain, termasuk cara pake jalan umum, tetep aja nginjek gas waktu giliran dapet lampu merah padahal hak yg dapet lampu ijo buat terus jalan. tau gak sih kalian tuh mungkin emang orang penting, emang ngurusin hal penting yg MUNGKIN juga penting buat kita-kita warga negara. kalo di pandangan Allah aja semua orang sama, udah gitu yg bikin undang-undang siapa cobaaa, semua warga punya hak dan kedudukan yang sama. iiiisssshhhh.... tau gak kalian tuh selain ngambil hak orang laen juga jadi ngebahayain lalu lintas ngerti gak sih. udah gitu kalo gw kenapa-kenapa misalnya, masuk berita gitu juga pasti gw yang dijelek-jelekin, kan kalian katanya punya kekuasaan. jadi punya kuasa juga kan buat bikin orang jadi keliatan salah. tau gak apa hukumannya kelak buat orang yang suka ambil hak orang laen.

elo, orang yang gak sengaja baca tulisan sampah ini, mikir apa lo? gw berlebihan gitu? terus ngapain lo masih baca ini tulisan! gw cuma gak seneng ya, udah puluhan kali tuh yang katanya orang-orang penting itu ngeganggu lalin banget ih. apa? menurut lo ini sepele tapi gw gede-gedein gitu? lo kali yang gak tau: gak akan ada hal besar tanpa hal kecil. kalo yang menurut lo ini sepele, pikir lagi, hak yang sepele gini aja dirampas apalagi hak-hak rakyat jenis-jenis laen. lo masih baca ini tulisan sampe sini? berarti lo muna kalo gak setuju sama gw.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar