jumat menjelang maghrib

Adalah salah satu dari saat-saat doa diijabah oleh Allah. Aku mohonkan segala kebaikan bagi seluruh detik setelah aku selesai mengucapkan ini padamu ya Rabb. Betapa Engkau Maha Tau atas segala ingin di dalam hati dan kepala, betapa Engkau Maha Pemurah untuk menjadikan nyata segala mimpi-mimpi kami, betapa Engkau Maha Memberi pun termasuk berikanlah kami waktu kembali meski hanya untuk melihat satu sama lain, untuk ukhuwah yang selama ini senantiasa kami jaga, untuk segala damba kami akan pertemuan lagi dihari esok antara kami yang menjadi bersaudara bukan karena darah. Karena sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik penolong.

Yaa Rahman, aku juga mohon ampun atas setiap tetes airmata ini, yang nyata-nyata terus keluar dengan alibi tak pernah siap pergi dari sini, tapi sungguh Engkaulah senyata harapku untuk menempatkanku pada bagian bumi yang terbaik. Yaa Rahman, aku juga mohon ampun atas setiap khilaf karena pernah menelantarkan orang hingga berapa jam lama nya hanya karena tak bisa menahan amarah, karena pernah meninggalkan orang dan pergi begitu saja, mendzalimi nya dan membuat diri menyesal, karena pernah buruk tingkahlaku pada mereka yang dulu pernah bersamaku.

Allah, satu lagi mohonku, jangan jadikan ini jumat terakhirku disini. Lagi, jadikan jumatku yang kemudian adalah yang lebih-lebih baik lagi dari sebelumnya

Aamiin..


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar