sayang Allah :-*

hiks sedihnya baca berita ada ibu ditangkap karena ngedarin sabu. kalo mau tega siy bisa bilang; ibu macam apa! tapi kalo mau ngelembutin hati siy bilang; astaghfirullah, keadaan kayak apa yang bisa bikin seorang ibu cari duit pake cara ngedarin barang kayak gitu...

tapi, tetep aja secara logis aku bilang dia bodoh. ibu yang pintar, sekurang apapun keadaannya, kalo masih punya iman sama akal, pasti cari jalan buat dapet duit dengan cara baik. kalo berdalih; harus menghidupi anak, percaya deh masih ada Allah yang bakalan bantu asal kita mau usaha. mendapatkan sesuatu yang benar dengan cara yang benar juga. jangan nyerah sama keadaan, kita yang ciptain keadaan pake segenap tenaga dan kemampuan, insyaAllah bisa. atau lebih parahnya lagi, lakuin hal bodoh kayak gitu karena kurang bersyukur sama apa yang udah dimiliki, terus merasa kurang.

ya Allah, bantu aku menjaga lisan, hati, perilaku, dan akal ku, agar baik anak-anakku kelak. agar mereka mendapatkan contoh yang baik, agar mereka bukan hanya jadi baik, tapi lebih baik dari kami, orang tua nya. tebalkan imanku, perkaya kecerdasanku, sabarkan hatiku, indahkan perilaku ku, beri kemudahan dan kelancaran aku menjemput rezeki halalku, berikan aku rasa haus akan ilmu agar terus ingin belajar, bukan haus akan materi dan kekuasaan, limpahkan rasa syukur padaku agar kebahagiaan senantiasa pada keluargaku kelak, kuatkan aku disegala titik agar tetap mampu aku menyejukkan hati suami ku kelak setelah pekerjaan yang barokah bagi ilmu ku dan setelah dengan penuh kebahagiaan mendidik anak-anak kami. Allah, sungguh engkau sumber segala kekuatan dan keberkahan, lindungi dan selamatkan kami dunia akhirat ya Allah.. aamiin... :-* :-*

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar