loveyouboth mamabapak

seumur hidup gw, berapa taun ya gw sekarang. 23 taun 7 bulan 1 hari (ngitung 10111988 s/d 11062012) hahahaa... (jadi inget kmaren waktu dirumah, mama kaget, gak percaya taun ini anaknya umur 24taun, udah setua ini ternyata). baru kemaren doang mama sama bapak nyuruh gw bolos. alesannya sii suruh temenin mama d rumah. tapi masa gitu? sebulan sebelum gw disuruh bolos, bokap tau gw ke rumah mbah sendirian dan nginep dua malem. pas gw udah di kos, waktu bapak telpon gw, beliau bilang: "kalo pulang cuma nginep semalem, kalo kesana kok dua malem?" - entah itu jeles atau ngingetin gw biar gak jauh-jauh kalo maen, atau emang nyindir? hehee gw lebih berpositip tingking bahwa bokap jeles! :p.
dan parahnya waktu gw pulang kemaren, gw udah merencanakan tidur 2 malem di rumah, eh bokap nyuruh gw pulang jumat sore aja (artinya gw tidur 5 malem di rumah). dan yang mengagetkan gw, bokap bilang, "masa kesini cuma buat temen aja, pulang nya jumat aja ya.". padahal dulu awal-awal kuliah kalo gw pengen balik rumah, bokap bilang gak usah, libur cuma tiga hari ntar capek dijalan. lha kemaren bapak kenapaaa, padahal juga bulan ini aku lulus insyaAllah.. ya emang kalo cuma bentar dirumah tuh kagak berasa buat orang rumah, lha tapi aku nya aja 2 malem di jalan. kamis sampe minggu ada kuliah, dan sekali-kalinya selama gw hidup, baru kali itu gw disuruh bolos. padahal dulu gw batuk pilek gimana juga tetep aja disuruh berangkat sekolah, ujan gede juga gw kudu berangkat sekolah madrasah.
tapi sore ini, setelah rabithah sambil bayangin wajah mama bapak, berasa lega karena walopun disuruh bolos, tapi gw bisa pulang sabtu sore walopun disuruh jumat sore. hehee... utang tita lunas yaa dadddd...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar