ba'da dhuha hari ini

bunyi sms tadi pagi cuma: "dadd..." dan gak lama setelah itu, si penerima sms telpon. kalo pagi-pagi denger suara bokap, rasanya pengen TRING!!!! ada dirumah dan narik-narik tangannya buat diajak maen badmintonan disamping rumah. hihiiii

bapak tuh cowok ganteng yang selalu bilang masakan aku enak walopun satu rumah bilang gak enak. bapak tuh yang selalu jadi fans setia hasil eksperimen-eksperimen aku, dan pasti pake kalimat positip. bapak ituuu selalu nyuruh-nyuruh aku belajar tapi juga gak larang aku maen. bapak itu tau cuma aku yang bisa diajak nemenin doi gak rewel kalo ke undangan sampe nemenin macul tanah bahkan nyapu dibawah pohon. bapak ituuuu lelaki penuh integritas yang selalu nyontohin kejujuran dan kesabaran juga semangat belajar yang gak pernah putus, apalagi jiwa juang nya buat segala hal positip. bapak tuh selalu sayang kita walopun kadang kita bandel. bapak gak pernah bilang doi gak punya duit kalo kita minta apa-apa, kecuali hal yang udah terlalu hedon, tapi apa-apa pasti dikasih. bapak tuh cowok lembut yang gak pernah maksa-maksa anaknya buat pake jilbab, cukup dengan bilang: "cantik mba, apalagi kalo ditutupin rambutnya.". bapak tuh cowok cerdas yang sering bilang: "kan matematika aja bilang blablabla, masa jalanin idup gak bisa blablabla.". bapak ituu cowok paling setia deh! bapak tuh cowok yang gak terlalu tinggi tapi punya cita-cita tinggi buat anak-anaknya. bapak tuh bukan cowok yang punya badan besar, tapi punya hati besar nan luas juga cinta yang gedeeee buat mama, mba ririn, tita, sama ndud. bapak tuh tau tentang perpajakan, manajemen perusahaan, sampe masalah pangkat kepolisian, ranah hukum, sampe besar gaji presiden, sampe mekanisme resiko, sampe sinus cosinus tangen juga integral apalagi logaritma, sampe cara tanem kacang tanah atau aneka jenis pohon, sampe ngerti juga arah jalan dibanyak kota, bahkan ngerti banget kalo aku bilang "a" artinya apa, kalo aku bilang "b" artinya apa. yang bapak gak bisa cuma satu; nyanyi dan maen gitar! hihihiiii tapi kan ada aku! hahaaaa....

makasiii yah pa gak pernah ngajarin tita buat pake rok mini, makasih gak pernah ngajarin tita buat boong atau bales kejahatan orang, makasih selalu mau dengerin tita nangis-nangis ditelepon walopun cuma gara-gara hal gak penting semacam pacar jaman dulu atau dosen yang banting hasil penelitian, janji gak bakalan tita nangis kayak gitu lagi karna tau daddy pasti doain tita dapet yang terbaik dan gak bakalan mewek lagi. makasii yah dadddd, dari kecil nyuruh-nyuruh kita solat jadi pas udah gede berasa dosanya kalo sampe ninggal solat. makasih gak pernah marahin tita tapi kasih tau dengan cara yang bikin nyaman. daaaaan tau gak dadd apa yang paling bikin aku bete sepanjang umurku 23taun ini? IPK aku gak lebih tinggi dari IPK bapak dulu >,< nyesel banget gak rajin belajar kayak bapak. padahal aku minta apa-apa pasti dikasih, duit bulanan aja kalo telat paling cuma sehari. doain tita yaa biar bisa ngalahin cerdasnya bapak, hahaha.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar