how fast time flies!

gak berasa udah setahun yaaa. inget gimana februari tahun lalu, mandi kalo inget aja, melototin annual report walopun kadang nginput dan ngolah data dengan setengah nyawa aja, dan gimana dengan selalu tergesa-gesa lari ke kampus cuma buat ke ruang MM ketemu perempuan pintar dosen S2 untuk kasih hasil perkembangan, dan untuk kena 'tamparan' dilempar lah bendelnya, dibatalin lah janjiannya. tapi gak akan pernah lupa juga waktu beliau bilang "kamu daftar sidang ya buat bulan depan.". dalam hati cuma bilang "kemaren baru aja gw bayar spp smt delapan, dan duit segitu cuma buat nunggu sidang bulan depan doang? hiks...". tapi selain itu, berasa hati gw teriak-teriak girang ngebayangin maret udah bakalan lepas dari gedung yang gak gw suka itu. tapi paling enggak, gw ninggalin tu gedung dengan cara yang bener, bukan drop out (ini yang pernah gw bicarain bareng satu temen yang juga gak doyan akunt, yang masuk akunt karna bokap, sama kayak gw). lebih inget lagi waktu udah masuk maret beliau bilang "sidangnya ditunda april saja.". tidak cukup 'menampar' gw waktu itu, tapi lebih dari nusukin paku ke jantung gw. aaaaakkk sedihnyoo waktu itu.
kemarin, masih ketemu sama beliau, ternyata gw masih aja ada di gedung ini, dan kali ini ketemu dalam forum kelas. padahal setahun lalu dateng ke MM cuma buat bimbingan skripsi, ternyata sekarang ini malah satu kelas sama anak Maksi. hmmm semoga suatu hari gw gak berpikiran buat ambil Maksi atau MM.

inget sama apa kata temen gw waktu udah kelas 3 SMA dulu "pilih jurusan yang lo suka, nong. yang emang lo minat, bukan yang bokap lo minat. ntar yang ada kuliah lo gak beres.". sekarang, setelah bertahun-tahun lewat, gw sadar ternyata gw bisa kok suka sama akunt, suatu hal yang bokap suka. gw bisa kok suka sama apa yang disukai orang yang gw sayang. dulu, tiap gw mau bolos, gw ingetnya bokap, gak jadi bolos deh. dulu waktu SMP gw naruh contekan di dalem dasi (beruntung dasi sekolah gw bagus :p), waktu SMA gw naruh contekan di paha gw, kuliah? gw inget bokap dan gw gak lakuin hal-hal macem itu. dulu, kalo mau UTS atau UAS, gw ingetnya bokap, gak jadi maen deh.

udah tua ih gw ternyata. kayaknya belom lama deh ada di lapang basket sampe tengah malem bareng temen2 dulu, perasaan belom lama berangkat sekolah lari2 karna masih jalan d komplek D-40an tapi bel sekolah udah kedengeran bunyinya, (atau) belom lama juga nyampe kelas dan temen gw bilang "Kartika dateng, pasti bentar lagi bel masuk!". heemmm how i miss that moment, dude! atau waktu SMA, kayaknya belom lama deh dijemur depan tiang bendera, atau belajar di pintu kelas karena telat masuk dan ketauan dari kantin, atau mohon2 sama guru senirupa (yang selalu membanggakan perspektif amerika) buat tas ransel gw balik gara2 bolos jam pelajarannya, atau minta maaf ke ruang guru biar mau ngajar di kelas lagi. dan jadi inget gimana tampang bego gw waktu maen suit jepang sama c jelek, atau tampang culun gw waktu tanding futsal lawan ipa 3, atau gimana tampang ngenes gw kalo pulang basket duitnya abis buat beli minum dan gak punya duit buat naek ojek masuk perum, atau kayak gimana ketawa gw bareng c karin kalo liatin kundrat maen basket dengan baju baru yang belom dilepas merknya, atau gimana tampang angkuh gw waktu musuhan sama catur2 gw, atau gimana yaaa ekspresi gw dulu waktu masih kelas satu dan ada anak  kelas 3ipa2 lewat, hahaha!!!!!

ah, tapi gw belom tua banget kok (menghibur diri sendiri). masih punya banyak PR, masih kudu dapetin satu hal lagi sebelum akhirnya memikirkan separuh ibadah. semoga kali ini bisa, amiiiiiinnnn....

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar