titacintaAllah

Kenapa banyak orang yang berbuat baik itu banyak banget di kasih cobaan. Dan juga kenapa banyak orang yang sudah diberi kebaikan, tapi malah gak tau diri.

Gw capek kalo melulu melihat kekotoran, ketidakadilan, kejahatan, kebodohan moral, atau apa saja negatif sejenisnya. Apalagi yang gak tau diri, udah ditolong tapi malah menusuk dari belakang. Kemaren gw diginiin, gw gak masalah. Karena gw tau apa yang udah gw lakuin masih terlalu kecil, baru sangat sedikit. Meskipun sebenarnya kebaikan yang sedikitpun gak seharusnya dibalas dengan tindakan gobs macem itu.

Gw capek terus-terusan tau tentang ketidakadilan. Meski gw sadar Tuhan tetap adil, akan ada sesuatu yang indah bagi orang yang telah ikhlas melakukan kebaikan tapi dibalas ketidakbaikan. Asal lo tau ya, apa yang udah bokap gw dan teman-temannya lakukan adalah bentuk kepedulian mereka akan masalah sosial. Itu sesuatu yang mulia. Gak seharusnya lo lakuin tindakan tolol lo sama kita. Gw gak minta lo makasih sama siapapun, gw cuma minta lo mikir!!!

Apa yang lo mau dari bokap gw? Lo bilang sama gw, pengecut!!!

Gw muak dengan masih tingginya tingkat ketidaksadaran orang akan pentingnya ilmu. Orang yang punya ilmu pasti bisa bedain mana baik dan buruk. Itu saja cukup kok untuk menjaga keseimbangan kehidupan.

Lo mau apa dari bokap gw, lo bilang sama gw!!! Gak perlu pake cara kotor, gak perlu pake cara gak halal kayak yang lo dan temen lo lakuin.

Kami bahagia. Kami sangat bahagia. Lo tau kenapa? Karena kami mengupayakan kebahagiaan tersebut, kami bekerja keras dengan cara baik dan suci. Itu kenapa Tuhan memberi kami keutuhan dan kebahagiaan.

Oh dunia! Andai saja daun dan udara mampu berbicara, dapat dengan nyata bersuara tentang kebaikan, bukan seperti bisikan syetan yang menyesatkan. Pastilah gak ada lagi 'kekotoran' di dunia.

Gw taw gw harus banyak belajar dari semua kejadian yang ada. Tapi gw sedang capek! Gw muak dengan apa yang gw lihat! Dan semoga Tuhan menguatkan iman gw.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar