Alopyu


Kamu.
Bikin aku gendut ga udah-udah.
Gimana yaa, mau bilang sayang, tapi kok kayanya kalo udah gede tuh lebih tepat nunjukin sayang pake perilaku.
Kamu.
Anteng ya kalo ama leptop isi excell.
Pacarnya makan ampe kenyang atau poto2 sampe berisik, tetep ga noleh gt. Baby, untung aku gapernah cemburu loh ama file yg kamu pegang. Apalagi kalo yg dipegang tuh file klien akuu 😘
Kamu.
Suka nyebeliiiiiiinnnnn banget. Kayak hari ini. Padahal kemaren nyenengin, eh hari ini nyebelin. Aku ga bakalan mau ngaku d depan kamu, kalo sebenernya, abis aku kesel banget ama kamu, itu malah nambah sayang. Dasar nyebelin!
Kamu. Istiqomah yaa yng....

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar