:)

Coba kamu bayangin Kar, kalo kamu bilang IYA, mimpi kamu beneran kamu gapai! Itu kan, tujuan kamu tambah dua semester pas kelar grad2011 dulu? Ini bahkan hanya kamu perlu berkata IYA, tercapai apa yg kamu ingin.

Percaya deh, Kar. Cuma butuh semangat belajar aja disana, dan kamu bener-bener jadi!


Haduuhh... Kenapa sampe jam segini masi kbayang2 aja kejadian siang tadi. Duduk berhadapan (kurang dr 1m) dg orang CPA., rasanya lebih ganas daripada sidang kompre jaman 2010 dulu. Dan bertambah grogi nya waktu lupa isi PSAK46. Ampun deh Kar, segitu oon nya ya? Belajar lagi gih sana! Pasti, pasti aku belajar lagi lagi lagi :)

Bener apa yg bapak bilang, menolak beberapa tuh gak akan membuat kita jadi kehilangan apa-apa didepan, sebatas niatnya adalah: jangan sampai jika menerima, malah jadi menutup kesempatan untuk dapet yg lebih baik. Loveyoudadd!!!!!!!


Bener deh, idealnya, ada orang yg kuliah MSi., ya tujuannya jadi dosen dong. Kalau setelah lulus trus jadi dosen, artinya cita-cita nya tercapai. Kalo ada orang yg kuliah Spd., ya tujuannya jadi guru dong. Kalo stelah lulus trus jadi guru, artinya cita-citanya tercapai. Kalo ada orang kuliah Akt., artinya apa Kar? Jadi akuntan dong! :) :D :*

Percaya deh Kar, emang butuh semangat dan kemauan belajar buat survive. Gak ada orang bisa di posisi Partner tanpa jadi junior. Smart junior, tepatnya. :*

Kalo orang laen aja punya mimpi kamu mesti jadi CPA., kudunya kamu bisa, Kar!

Ah, enggak. Sebenernya CPA itu jangka panjang yg gak tau kapan, kepikiran aja enggak. Emangnya aku gak pengen nikah? :D


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar