yang pasti didunia ada tiga: mati, pajak, matematika.

ada yang bilang 5=4 tuh bener, hahaha malem2 gini dibikin olahraga, tapi lumayan juga, seru! sampe gue ngotret beneran doooong, iseng amat sendirian di kamar.. hihiiii
mas nya ini pake notasi a, b, c. diasumsikan a=4 b=5 dan c=1
dengan penasarannya gue sampe nyobain beneran. yang sebelah kiri itu punya mas nya, yang kanan punya gue. horee seneng ajee bisa tau dimana salahnya, jadi 5 tuh gak sama dengan 4. hihiii emang pinter banget tuh orang.

penasaran lagi sama satu soal yang dia bilang 1=0
wkwkwkkk mana adaaa begitu, dan dengan penasaran lagi gue kotret doooong *bodoh yah gue pake beneran dicobain*. abisnya penasaran siii, nih hasilnya
yang atas itu punya mas nya, yang bawah punya gue. tapi oon nya gue, masih rada bingung juga sama yang ini. kayaknya ada sesuatu yang gue lupa deh yah... tapi yang jelas, akar +- itu emang bisa +- gitu kok, kalo mas nya pake yang minus, ya gitu, terus gue cobain pake yang plus. lha ituuu mbingungi ik....

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar