temen gw bilang gini : kenapa sih cewek cantik cuma buat cowok bermobil?

hah? ya lo juga kenapa carinya cuma yang cantik doang? yang cantik + sholehah + pinter kan banyak insyaAllah.... hahahaa aya2 wae ih. nih yah tergantung niatnya, kalo lo niat cuma cari yang cantik doang mah banyak, apalagi cantik diluar. cik atuh dipikir weh deui.....

tapi pandangan saya sebagai kaum perempuan juga miris denger pertanyaan kayak gitu. kalo ternyata cowok-cowok tuh cari pasangan cuma liat yang cantik ajah, trus yang kurang cantik kayak kita nih gimana dong? hahahahahahahaaaa. tapi dari hal yang sederhana aja yah, cewek cantik kalo milih sabun mandi mungkin beli yang sabun kecantikan, biasanya itu sabun dipake sama kaum cewek ajah, pasti pada tau lah merknya apa aja, tapi saya lebih milih beli sabun kesehatan seperti detol misalnya. saya melihat dan menyelaraskan dari tujuan saya mandi dan manfaat pakai sabun itu. misal tujuan saya mandi tuh bukan cuma buat harum tapi buat sehat, dan produk tersebut manfaatnya memang itu. saya jadi berpikir kalo yang beli sabun beautiful itu berarti tujuannya apa, heeheee.
contoh lain misalnya yah, yang tadi temen saya bilang, cewek cantik milihnya cowok yang bermobil. tau gak kenapa, mungkin takut kontak langsung dengan sinar matahari kali yah. plis deh body lotion yang mengandung protect terhadap sinar uv dan mengandung spf24 kan banyak, emang gak mampu beli? hihihiiiiiii. kalo saya mah mikirnya, nerkoso men thooooo cah..... sampe gak mau kontak langsung sama matahari. naek bis kota atau motor kan tidak lantas membuat kita jadi masuk neraka. santai aja kali, hihiii.
tapi saya punya temen yang sempet punya sifat kayak gitu, gak tau deh sekarang masih kayak gitu atau gak. dia mau nya sama cowok yang sebisa mungkin bawa mobil, bukan motor. sepengetahuan saya sih ya karna matre aja tu bocah.. kalo ngobrol, misal lagi bahas tentang cowok, dia bukan tertarik sama jalan pikirnya, sama isi otaknya, tapi lebih tertarik sama yang bersifat hedonis berupa harta berwujud (bukan godwill >> ANAK AKUNT BAHASANYA PAKE GUTWIL SEGALA -.-). oke, gutwililililil adalah aset tak berwujud seperti merk dagang gituu.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar