dino kitaaa


ngeliat dinosaurus ini inget sama ndud deh, dulu kita sering banget rebutan ini barang, padahal sekarang kalo dipikir banyak maenan laen yang lebih oke n kece kalo dibandingin ini barang. apa karna ni dino bisa berubah bentuk yah, tapi tadi aku coba rubah belom bisa juga padahal udah d oprek2, lupa gimana caranya. dulu berapa ember yah isinya maenan kita semua dan sampe sekarang aku masih inget dulu kalo selese maenan, pasti gak pernah kita beresin lagi, padahal simple cuma masukin ke dalem ember doang. hihiiiiii apa ntar anak aku gitu juga yah? hwaaaa gaswat dong..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar